Hot News!!

Loading...

Monday, May 7, 2012

First Kiss (Thai Movie)



Sebuah film Thailand yang baru aja rilis bulan Mei ini mayan sih buat ditonton. Film yang bergenre romantis dengan selingan komedi ini cocok buat ditonton buat para galauers...

Awal cerita yaitu seorang wanita karir berusia 26 tahun bernama Sa yang masih single bertemu dengan seorang anak SMA di bis yang dia tumpangi saat pulang ke rumah. Di bis tersebut mereka tidak sengaja berciuman, nah mitos disana tuh kalo ciuman pertama menandakan bagaimana kehidupan cintanya kelak. Karena Sa ini gamau kalo ciuman pertamanya gagal dan tidak berkesan ,dia marah-marah kepada anak SMA tersebut yang bernama Paramee (Bass) karena telah mengambil ciuman pertamanya. Setelah Sa turun dari bis tersebut dan sampai apartemennya, Sa baru sadar kalo handphonenya tertinggal di bis. Dia pun menelepon handphonenya dan ternyata handphone tersebut ada di Bass.

Nah dari situlah awal perjalanan cinta yang penuh liku-liku antara Sa dan Bass. Untuk keseluruhan film ini sih saya beri nilai 8 untuk ceritanya karena ngena banget di hati. Saya menonton bersama teman saya cewek yang pas banget mengalami kasus percintaan yang sama (tapi bukan suka sama berondong). Tapi buat yang ga mengalami kasus percintaan yang sama ,film ini juga cukup ngebuat saya galau karena cinta itu emang harus memilih :)

No comments:

Post a Comment