Friday, April 6, 2012

Hunger Games

Akhirnya setelah 2 minggu lebih film ini release akhirnya gue sempet juga nonton ini film... kesan awal sih kayaknya ini film biasa aja.. tapi ternyata filmnya keren parah... Ga aneh pas nonton di Ciwalk xxi yang nonton full dari atas sampe bawah

Jadi ceritanya tuh Hunger Games adalah salah satu tradisi wajib. Jadi Capitol itu kayak ibukota yang ngadain dan ngasih hadiah ke pemenangnya & peserta Hunger Games itu ada dari setiap distrik. Distriknya ada 12 dan setiap distrik ngasih perwakilan 2 orang, 1 cowok dan 1 cewek. Dipilihnya lewat voting yang namanya 'reaping' buat bertarung di Hunger Games sampai mati, i mean literally death.

Filmnya sendiri berdurasi 2 jam setengah , lumayan lama tapi emang filmnya bikin penasaran jadi ga kerasa lama.... Sedih, deg2an, lucu (orang Capitolnya alay2) nyampur jadi satu... Udah gitu yang jadi Katniss cantik banget lagi.. Jadi nilai plus juga deh buat gue hehehe..

Pokoknya ga akan nyesel deh nonton film ini, ayo cepetan tonton sebelum ngilang dari bioskop ato langsung beli dvdnya tapi yang ori biar kualitasnya OK!


No comments:

Post a Comment